Kamis, 12 Agustus 2010

blablabla

waw kalo ngomongin cita cita gue jagoannya
banyak hal yang ingin gue capai
banyak hal yang ingin gue cari
di umur gue yang 20 tahun ini bisa dibilang gue blm bisa menjadi orang yg bisa d banggakan tapi usaha gue bwt jadi orang yang membanggakan cukup keraslah

gue terlahir dengan kemampuan yg standart
nothing special with me but i always eford to be the best for people who i love
semua yang gue jalanin semata mata untuk kebahagiaan orang orang yang gue sayang especially for my best parents.
karena mereka gue seperti skrg,tapi sayangnya blum ada hal yang besar yang gue bisa kasih ke mereka(mungkin nanti "amin")

Nyokap gue sosok yang paling menginspirasi gue bwt jadi orang yang berguna bwt dy (coz i LOVE MY MOM SO MUCH)dya ga pernah letih bwat jadi the best mom bwt gue,sayang bgd sama dya. cuma dya yang sangat mengerti gue so gue ga siap dan mungkin ga akan pernah siap kalau harus kehilangan dya.
bokap gue sosok pekerja keras yang ingin banget anaknya maju,walau beliau bukan apa apa but dya hero bwt gue . ga ada,ga ada yang bisa kaya dya.

gue akan berusaha membuat mereka bahagia
karena gue SAYANG MEREKA,sangat menyayangi mereka :)